Uploaded with ImageShack.us

Sabtu, 09 Oktober 2010

Pengalaman Masuk di Universita GUNADARMA

Awal Saya masuk di GUNADARMA, Saya memilih jurusan teknik informatika tetapi saya terima di Manajemen Informatika. Walaupun tidak sesuai dengan jurusan yang saya pilih, tetapi saya senang masuk di jurusan manajemen informatika, karena mempelajari tentang program-program komputer yang waktu SMA saya belum pelajarinnya & lebih menambah wawasan tentang program komputer. Baik secara tulisan maupun prakteknya.

Ternyata Manajemen Informatika asik juga ya ??? Ga seperti yang saya banyangkan. Di sini saya lebih mengenal tentang Manajemen Informatika & juga di sini saya menemukan teman-teman yang baru,  terus asik untuk di ajak ngobrol, serrring, tukar pikiran & mereka pada humoris  euiiy....."meskipun saya baru mengenal mereka"

Inilah pengalaman saya masuk di GUNADARMA,,,,,,,,semoga saya mendapatkan ilmu yang lebih bermanfaat..untuk sekarang, esok dan yang akan datang..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar